Lompat ke isi utama

Berita

Hasil Evaluasi Kinerja Anggota Panwaslu Kecamatan Existing Kota Kediri Telah Diumumkan

pengumuman panwascam existing

Kota Kediri, 2 Mei 2024. Bawaslu Kota Kediri telah umumkan Hasil Evaluasi Kinerja Anggota Panwaslu Kecamatan Existing di Kota Kediri. Hasil ini diumumkan melalui laman pengumuman website Bawaslu Kota Kediri.

Yudi Agung Nugraha selaku Ketua Bawaslu Kota Kediri menyampaikan bahwa selama beberapa hari ke 9 anggota Panwascam existing yang mendaftar telah melalui beberapa tahap evaluasi yang telah dilakukan dengan baik. 

"Selama beberapa hari ini, kami telah melakukan evaluasi 9 orang Panwaslu Kecamatan Existing untuk mengikuti beberapa tahapan sesuai prosedur dan aturan yang ada," ujarnya

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa dari hasil evaluasi sejumlah 6 nama telah lolos menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan Existing di tahapan Pilkada 2024 ini. 

"Ada 6 nama yang lolos dari tahapan evaluasi ini, yang kemudian akan dilantik untuk menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan di tahapan Pilkada ini," tambah Yudi Agung Nugraha selaku Ketua Bawaslu Kota Kediri.

Berikut ini nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan Existing yang dinyatakan lolos penilaian evaluasi kinerja antara lain:

  1. David Akhmadi 
  2. Kurniawan Wahyu Pratama 
  3. Hendra Kusuma 
  4. Siti Khotimah 
  5. Abdul Kodir 
  6. Yudi Purwoko 

Sesuai dengan juknis yang ada, mulai tanggal 3 sampai 4 akan diumumkan pendaftaran bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan melalui laman pengumuman website dan Sosial Media Bawaslu Kota Kediri.