Lompat ke isi utama

Berita

Totok Motivasi Seluruh Jajaran Pengawas dalam Penyusunan Dana Hibah Pilkada 2024

Rakor Hibah Pilkada 2024

Surabaya - Bawaslu Kota Kediri hadiri Rapat koordinasi Pembinaan dan Penguatan Tata Kelola APBN dan Dana Hibah Pemilihan 2024 pada Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang berlangsung dari 24-27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ciputra World Surabaya.

Dibuka secara resmi oleh Totok Hariyono selaku Anggota Bawaslu RI. Dalam sambutannya beliau memotivasi seluruh jajaran dalam penyusunan RAB Dana Hibah untuk Pilkada 2024.

"Saya hadir disini untuk memotivasi kalian dalam penyusunan RAB Dana Hibah Pilkada 2024 dengan penuh semangat". ujarnya

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk benar-benar mengelola anggaran sesuai aturan yang berlaku.

“Saya tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan Bapak/Ibu semua untuk benar-benar mengelola anggaran sesuai aturan. Komisioner jangan ikut campur urusan keuangan. Sekretariat harus benar-benar mengelola keuangan dengan baik,” tambah Totok.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga mendatangkan beberapa narasumber eskternal antara lain, Dahono Nuswantoro dari Inspektorat Provinsi Jawa Timur yang membahas terakit Titik Kritis Belanja Bawaslu Provinsi, Kabupaten/Kota dan Putu Wahyu Marhaeni, SH, MHum dari Kejaksanaan Tinggi Provinsi Jawa Timur yang membahas terkait Tindak Pidana Korupsi dalam Pengelolaan Dana Hibah.